• Andrei Sakharov Bagi saya, kesulitan-kesulitan moral terletak pada tekanan terus-menerus yang diberikan kepada teman-teman dan keluarga dekat saya, tekanan yang tidak ditujukan kepada saya secara pribadi tetapi pada saat yang sama ada di sekitar saya.
    Asli: For me, the moral difficulties lie in the continual pressure brought to bear on my friends and immediate family, pressure which is not directed against me personally but which at the same time is all around me.
    Andrei Sakharov
    Politikus dan ahli fisika dari Russia 1921-1989
    Andrei Sakharov
    - +
     0
Loading...
Andrei Sakharov - Bagi saya, kesulitan-kesulitan moral terletak pada tekanan terus-menerus yang diberikan kepada teman-teman dan keluarga dekat saya, tekanan yang tidak ditujukan kepada saya secara pribadi tetapi pada saat yang sama ada di sekitar saya.
Bagi saya, kesulitan-kesulitan moral terletak pada tekanan terus-menerus yang diberikan kepada teman-teman dan keluarga dekat saya, tekanan yang tidak ditujukan kepada saya secara pribadi tetapi pada saat yang sama ada di sekitar saya. oleh: Andrei Sakharov
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bagi saya, kesulitan-kesulitan moral terletak pada tekanan terus-menerus yang diberikan kepada teman-teman dan keluarga dekat saya, tekanan yang tidak ditujukan kepada saya secara pribadi tetapi pada saat yang sama ada di sekitar saya.
- Andrei Sakharov
JagoKata.com