• Andreas Capellanus Jika dari seluruh umat manusia seseorang menemukan seorang teman, dia telah menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada harta apa pun, karena tidak ada di dunia ini yang begitu berharga sehingga dapat dibandingkan dengan seorang teman sejati.
    Asli: If out of all mankind one finds a single friend, he has found something more precious than any treasure, since there is nothing in the world so valuable that it can be compared to a real friend.
    Andreas Capellanus
    Penulis dari Perancis abad ke-12
    Andreas Capellanus
    - +
     0
...
Andreas Capellanus - Jika dari seluruh umat manusia seseorang menemukan seorang teman, dia telah menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada harta apa pun, karena tidak ada di dunia ini yang begitu berharga sehingga dapat dibandingkan dengan seorang teman sejati.
Jika dari seluruh umat manusia seseorang menemukan seorang teman, dia telah menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada harta apa pun, karena tidak ada di dunia ini yang begitu berharga sehingga dapat dibandingkan dengan seorang teman sejati. dari : Andreas Capellanus
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Jika dari seluruh umat manusia seseorang menemukan seorang teman, dia telah menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada harta apa pun, karena tidak ada di dunia ini yang begitu berharga sehingga dapat dibandingkan dengan seorang teman sejati.
- Andreas Capellanus JagoKata.com