• Andrea Dworkin Seseorang dapat mengetahui segalanya dan masih tidak dapat menerima kenyataan bahwa seks dan pembunuhan menyatu dalam kesadaran laki-laki, sehingga yang satu tanpa yang terdekat mungkin dari yang lain tidak terpikirkan dan tidak mungkin.
    Asli: One can know everything and still be unable to accept the fact that sex and murder are fused in the male consciousness, so that the one without the imminent possibly of the other is unthinkable and impossible.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Seseorang dapat mengetahui segalanya dan masih tidak dapat menerima kenyataan bahwa seks dan pembunuhan menyatu dalam kesadaran laki-laki, sehingga yang satu tanpa yang terdekat mungkin dari yang lain tidak terpikirkan dan tidak mungkin.
Seseorang dapat mengetahui segalanya dan masih tidak dapat menerima kenyataan bahwa seks dan pembunuhan menyatu dalam kesadaran laki-laki, sehingga yang satu tanpa yang terdekat mungkin dari yang lain tidak terpikirkan dan tidak mungkin. dari : Andrea Dworkin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Seseorang dapat mengetahui segalanya dan masih tidak dapat menerima kenyataan bahwa seks dan pembunuhan menyatu dalam kesadaran laki-laki, sehingga yang satu tanpa yang terdekat mungkin dari yang lain tidak terpikirkan dan tidak mungkin.
- Andrea Dworkin JagoKata.com