• Andrea Dworkin Tidak ada pahlawan phallic, tidak peduli apa yang dia lakukan untuk dirinya sendiri atau orang lain untuk membuktikan keberaniannya, tidak pernah cocok dengan keberanian eksistensial dari wanita yang melahirkan.
    Asli: No phallic hero, no matter what he does to himself or to another to prove his courage, ever matches the solitary, existential courage of the woman who gives birth.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946 - 2005
    Andrea Dworkin
    - +
    -2
Loading...
Andrea Dworkin - Tidak ada pahlawan phallic, tidak peduli apa yang dia lakukan untuk dirinya sendiri atau orang lain untuk membuktikan keberaniannya, tidak pernah cocok dengan keberanian eksistensial dari wanita yang melahirkan.
Tidak ada pahlawan phallic, tidak peduli apa yang dia lakukan untuk dirinya sendiri atau orang lain untuk membuktikan keberaniannya, tidak pernah cocok dengan keberanian eksistensial dari wanita yang melahirkan. oleh: Andrea Dworkin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada pahlawan phallic, tidak peduli apa yang dia lakukan untuk dirinya sendiri atau orang lain untuk membuktikan keberaniannya, tidak pernah cocok dengan keberanian eksistensial dari wanita yang melahirkan.
- Andrea Dworkin
JagoKata.com