• André Breton Waktunya telah tiba untuk menegaskan ide-ide wanita dengan mengorbankan ide-ide pria, yang kebangkrutannya dikonsumsi agak kacau hari ini.
    Asli: Le temps serait venu de faire valoir les idées de la femme aux dépens de celles de l'homme, dont la faillite se consomme assez tumultueusement aujourd'hui.
    André Breton
    Penulis dari Perancis 1896-1966
    André Breton
    - +
    +1
...
André Breton - Waktunya telah tiba untuk menegaskan ide-ide wanita dengan mengorbankan ide-ide pria, yang kebangkrutannya dikonsumsi agak kacau hari ini.
Waktunya telah tiba untuk menegaskan ide-ide wanita dengan mengorbankan ide-ide pria, yang kebangkrutannya dikonsumsi agak kacau hari ini. dari : André Breton
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Waktunya telah tiba untuk menegaskan ide-ide wanita dengan mengorbankan ide-ide pria, yang kebangkrutannya dikonsumsi agak kacau hari ini.
- André Breton JagoKata.com