• Andina Dwifatma Segala prestasi, penghargaan, pencapaian, setelah terlewat tidak akan menyisakan apa pun atau lalu pengetahuan, apa gunanya pengetahuan, selain membuatmu memandang bahwa dunia ini cuma begini-begini saja? Kau tidak rugi apa pun, percayalah.
    Sumber: Semusim, dan Semusim Lagi 154
    Andina Dwifatma
    - +
    +1
Andina Dwifatma - Segala prestasi, penghargaan, pencapaian, setelah terlewat tidak akan menyisakan apa pun atau lalu pengetahuan, apa gunanya pengetahuan, selain membuatmu memandang bahwa dunia ini cuma begini-begini saja? Kau tidak rugi apa pun, percayalah.
Segala prestasi, penghargaan, pencapaian, setelah terlewat tidak akan menyisakan apa pun atau lalu pengetahuan, apa gunanya pengetahuan, selain membuatmu memandang bahwa dunia ini cuma begini-begini saja? Kau tidak rugi apa pun, percayalah. dari : Andina Dwifatma
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Segala prestasi, penghargaan, pencapaian, setelah terlewat tidak akan menyisakan apa pun atau lalu pengetahuan, apa gunanya pengetahuan, selain membuatmu memandang bahwa dunia ini cuma begini-begini saja? Kau tidak rugi apa pun, percayalah.
- Andina Dwifatma JagoKata.com