• Anderson Cooper Siapapun yang pernah mengalami kerugian dalam jumlah tertentu dalam hidupnya memiliki empati terhadap mereka yang pernah mengalami kehilangan.
    Asli: Anyone who has experienced a certain amount of loss in their life has empathy for those who have experienced loss.
    Anderson Cooper
    - +
     0
...
Anderson Cooper - Siapapun yang pernah mengalami kerugian dalam jumlah tertentu dalam hidupnya memiliki empati terhadap mereka yang pernah mengalami kehilangan.
Siapapun yang pernah mengalami kerugian dalam jumlah tertentu dalam hidupnya memiliki empati terhadap mereka yang pernah mengalami kehilangan. dari : Anderson Cooper
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Siapapun yang pernah mengalami kerugian dalam jumlah tertentu dalam hidupnya memiliki empati terhadap mereka yang pernah mengalami kehilangan.
- Anderson Cooper JagoKata.com