• Anderson Cooper Dunia bereaksi sangat aneh terhadap orang-orang yang mereka lihat di TV, dan saya bisa mulai memahami bagaimana monster jangkar dibuat. Jika Anda tidak hati-hati, Anda dapat terbiasa diperlakukan seolah-olah Anda istimewa dan mulai mengharapkannya. Bagi seorang reporter, itulah ciuman kematian.
    Asli: The world reacts very strangely to people they see on TV, and I can begin to understand how anchor monsters are made. If you're not careful, you can become used to being treated as though you're special and begin to expect it. For a reporter, that's the kiss of death.
    Anderson Cooper
    - +
     0
...
Anderson Cooper - Dunia bereaksi sangat aneh terhadap orang-orang yang mereka lihat di TV, dan saya bisa mulai memahami bagaimana monster jangkar dibuat. Jika Anda tidak hati-hati, Anda dapat terbiasa diperlakukan seolah-olah Anda istimewa dan mulai mengharapkannya. Bagi seorang reporter, itulah ciuman kematian.
Dunia bereaksi sangat aneh terhadap orang-orang yang mereka lihat di TV, dan saya bisa mulai memahami bagaimana monster jangkar dibuat. Jika Anda tidak hati-hati, Anda dapat terbiasa diperlakukan seolah-olah Anda istimewa dan mulai mengharapkannya. Bagi seorang reporter, itulah ciuman kematian. dari : Anderson Cooper
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Dunia bereaksi sangat aneh terhadap orang-orang yang mereka lihat di TV, dan saya bisa mulai memahami bagaimana monster jangkar dibuat. Jika Anda tidak hati-hati, Anda dapat terbiasa diperlakukan seolah-olah Anda istimewa dan mulai mengharapkannya. Bagi seorang reporter, itulah ciuman kematian.
- Anderson Cooper JagoKata.com