• Andari Andriani Kenapa rasa sakit yang gue rasain di rumah sakit ini nggak ada apa"nya ya, nggak sebanding dengan rasa sakit dalam dada ini, ya? Semua obat-obatan ini memang bisa bikin gue sembuh, tapi dada ini tetap sesak. Hati nggak ikut sembuh.
    Sumber: Doriyaki 40
    Andari Andriani
    - +
    -1
...
Andari Andriani - Kenapa rasa sakit yang gue rasain di rumah sakit ini nggak ada apa"nya ya, nggak sebanding dengan rasa sakit dalam dada ini, ya? Semua obat-obatan ini memang bisa bikin gue sembuh, tapi dada ini tetap sesak. Hati nggak ikut sembuh.
Kenapa rasa sakit yang gue rasain di rumah sakit ini nggak ada apa"nya ya, nggak sebanding dengan rasa sakit dalam dada ini, ya? Semua obat-obatan ini memang bisa bikin gue sembuh, tapi dada ini tetap sesak. Hati nggak ikut sembuh. dari : Andari Andriani
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kenapa rasa sakit yang gue rasain di rumah sakit ini nggak ada apa"nya ya, nggak sebanding dengan rasa sakit dalam dada ini, ya? Semua obat-obatan ini memang bisa bikin gue sembuh, tapi dada ini tetap sesak. Hati nggak ikut sembuh.
- Andari Andriani JagoKata.com