• Anatole France Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah.
    Anatole France
    Penulis dan Peraih Nobel Sastra (1921) dari Perancis 1844-1924
    Anatole France
    - +
    +31
Anatole France - Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah.
Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah. dari : Anatole France
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah.
- Anatole France JagoKata.com