• Anatole France Perang akan lenyap hanya ketika manusia tidak akan mengambil bagian apapun dalam kekerasan dan akan siap untuk menderita setiap penganiayaan yang akan dibawa oleh abstain mereka. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghapus perang.
    Asli: War will disappear only when men shall take no part whatever in violence and shall be ready to suffer every persecution that their abstention will bring them. It is the only way to abolish war.
    Anatole France
    Penulis dan Peraih Nobel Sastra (1921) dari Perancis 1844-1924
    Anatole France
    - +
     0
Loading...
Anatole France - Perang akan lenyap hanya ketika manusia tidak akan mengambil bagian apapun dalam kekerasan dan akan siap untuk menderita setiap penganiayaan yang akan dibawa oleh abstain mereka. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghapus perang.
Perang akan lenyap hanya ketika manusia tidak akan mengambil bagian apapun dalam kekerasan dan akan siap untuk menderita setiap penganiayaan yang akan dibawa oleh abstain mereka. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghapus perang. oleh: Anatole France
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Perang akan lenyap hanya ketika manusia tidak akan mengambil bagian apapun dalam kekerasan dan akan siap untuk menderita setiap penganiayaan yang akan dibawa oleh abstain mereka. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghapus perang.
- Anatole France
JagoKata.com