• Anatole France Untuk melucuti yang kuat dan mempersenjatai yang lemah akan mengubah tatanan sosial yang harus saya pertahankan. Keadilan adalah sanksi atas ketidakadilan yang mapan.
    Asli: Désarmer les forts et armer les faibles ce serait changer l'ordre social que j'ai mission de conserver. La justice est la sanction des injustices établies.
    Sumber: L'affaire Crainquebille sur la pierre blanche
    Anatole France
    Penulis dan Peraih Nobel Sastra (1921) dari Perancis 1844-1924
    Anatole France
    - +
    +1
...
Anatole France - Untuk melucuti yang kuat dan mempersenjatai yang lemah akan mengubah tatanan sosial yang harus saya pertahankan. Keadilan adalah sanksi atas ketidakadilan yang mapan.
Untuk melucuti yang kuat dan mempersenjatai yang lemah akan mengubah tatanan sosial yang harus saya pertahankan. Keadilan adalah sanksi atas ketidakadilan yang mapan. dari : Anatole France
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk melucuti yang kuat dan mempersenjatai yang lemah akan mengubah tatanan sosial yang harus saya pertahankan. Keadilan adalah sanksi atas ketidakadilan yang mapan.
- Anatole France JagoKata.com