• Anatole Broyard Semakin saya menyukai sebuah buku, semakin lambat saya membaca. berbicara spontan kembali ke buku adalah salah satu hal yang membuat membaca begitu berharga.
    Asli: The more I like a book, the more slowly I read. this spontaneous talking back to a book is one of the things that makes reading so valuable.
    Anatole Broyard
    - +
     0
...
Anatole Broyard - Semakin saya menyukai sebuah buku, semakin lambat saya membaca. berbicara spontan kembali ke buku adalah salah satu hal yang membuat membaca begitu berharga.
Semakin saya menyukai sebuah buku, semakin lambat saya membaca. berbicara spontan kembali ke buku adalah salah satu hal yang membuat membaca begitu berharga. dari : Anatole Broyard
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Semakin saya menyukai sebuah buku, semakin lambat saya membaca. berbicara spontan kembali ke buku adalah salah satu hal yang membuat membaca begitu berharga.
- Anatole Broyard JagoKata.com