• Anatole Broyard Ketegangan antara 'ya' dan 'tidak', antara 'saya bisa' dan 'saya tidak bisa', membuat kita merasa bahwa, dalam banyak kasus, kehidupan manusia adalah perdebatan yang tak berkesudahan dengan dirinya sendiri.
    Asli: The tension between 'yes' and 'no,' between 'I can' and 'I cannot,' makes us feel that, in so many instances, human life is an interminable debate with one's self.
    Anatole Broyard
    - +
     0
Loading...
Anatole Broyard - Ketegangan antara 'ya' dan 'tidak', antara 'saya bisa' dan 'saya tidak bisa', membuat kita merasa bahwa, dalam banyak kasus, kehidupan manusia adalah perdebatan yang tak berkesudahan dengan dirinya sendiri.
Ketegangan antara 'ya' dan 'tidak', antara 'saya bisa' dan 'saya tidak bisa', membuat kita merasa bahwa, dalam banyak kasus, kehidupan manusia adalah perdebatan yang tak berkesudahan dengan dirinya sendiri. oleh: Anatole Broyard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketegangan antara 'ya' dan 'tidak', antara 'saya bisa' dan 'saya tidak bisa', membuat kita merasa bahwa, dalam banyak kasus, kehidupan manusia adalah perdebatan yang tak berkesudahan dengan dirinya sendiri.
- Anatole Broyard
JagoKata.com