• Anais Nin Sangat sedikit manusia yang menerima kebenaran, lengkap dan mengejutkan, dengan penerangan instan. Sebagian besar dari mereka memperolehnya fragmen demi fragmen, dalam skala kecil, dengan perkembangan berturut-turut, secara seluler, seperti mosaik yang melelahkan.
    Asli: There are very few human beings who receive the truth, complete and staggering, by instant illumination. Most of them acquire it fragment by fragment, on a small scale, by successive developments, cellularly, like a laborious mosaic.
    Anais Nin
    Penulis dan penari dari Perancis / Amerika Serikat 1914-1977
    Anais Nin
    - +
     0
...
Anais Nin - Sangat sedikit manusia yang menerima kebenaran, lengkap dan mengejutkan, dengan penerangan instan. Sebagian besar dari mereka memperolehnya fragmen demi fragmen, dalam skala kecil, dengan perkembangan berturut-turut, secara seluler, seperti mosaik yang melelahkan.
Sangat sedikit manusia yang menerima kebenaran, lengkap dan mengejutkan, dengan penerangan instan. Sebagian besar dari mereka memperolehnya fragmen demi fragmen, dalam skala kecil, dengan perkembangan berturut-turut, secara seluler, seperti mosaik yang melelahkan. dari : Anais Nin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sangat sedikit manusia yang menerima kebenaran, lengkap dan mengejutkan, dengan penerangan instan. Sebagian besar dari mereka memperolehnya fragmen demi fragmen, dalam skala kecil, dengan perkembangan berturut-turut, secara seluler, seperti mosaik yang melelahkan.
- Anais Nin JagoKata.com