• Amy Winehouse Saya selalu senang meledakkan kesalahpahaman yang orang-orang miliki tentang sekolah panggung karena semua orang mengira sekolah panggung itu sangat buruk, tetapi sebenarnya tidak.
    Asli: I'm always happy to blow up any misconceptions that people have about stage school cos everyone thinks it's really nasty there but it's not.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
     0
...
Amy Winehouse - Saya selalu senang meledakkan kesalahpahaman yang orang-orang miliki tentang sekolah panggung karena semua orang mengira sekolah panggung itu sangat buruk, tetapi sebenarnya tidak.
Saya selalu senang meledakkan kesalahpahaman yang orang-orang miliki tentang sekolah panggung karena semua orang mengira sekolah panggung itu sangat buruk, tetapi sebenarnya tidak. dari : Amy Winehouse
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya selalu senang meledakkan kesalahpahaman yang orang-orang miliki tentang sekolah panggung karena semua orang mengira sekolah panggung itu sangat buruk, tetapi sebenarnya tidak.
- Amy Winehouse JagoKata.com