• Amy Winehouse Orang-orang mengira sekolah panggung adalah pabrik bintang kecil tetapi kenyataannya adalah anak-anak seperti saya belajar tentang berada dalam situasi tim dan pergi bekerja lebih awal daripada yang dilakukan banyak anak. Aku tidak tahu siapa pun dari sekolah drama yang sekarang duduk diam tanpa melakukan apa-apa.
    Asli: People think stage school is a little star factory but the truth is kids like me learned about being in a team situation and going out to work earlier than a lot of kids did. I don't know anyone from drama school who's now sitting on their arse doing nothing.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
     0
...
Amy Winehouse - Orang-orang mengira sekolah panggung adalah pabrik bintang kecil tetapi kenyataannya adalah anak-anak seperti saya belajar tentang berada dalam situasi tim dan pergi bekerja lebih awal daripada yang dilakukan banyak anak. Aku tidak tahu siapa pun dari sekolah drama yang sekarang duduk diam tanpa melakukan apa-apa.
Orang-orang mengira sekolah panggung adalah pabrik bintang kecil tetapi kenyataannya adalah anak-anak seperti saya belajar tentang berada dalam situasi tim dan pergi bekerja lebih awal daripada yang dilakukan banyak anak. Aku tidak tahu siapa pun dari sekolah drama yang sekarang duduk diam tanpa melakukan apa-apa. dari : Amy Winehouse
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang-orang mengira sekolah panggung adalah pabrik bintang kecil tetapi kenyataannya adalah anak-anak seperti saya belajar tentang berada dalam situasi tim dan pergi bekerja lebih awal daripada yang dilakukan banyak anak. Aku tidak tahu siapa pun dari sekolah drama yang sekarang duduk diam tanpa melakukan apa-apa.
- Amy Winehouse JagoKata.com