• Amy Winehouse Christina Aguilera memiliki gayanya sendiri, sangat bagus dalam dirinya. Kurasa tidak ada orang yang menyuruhnya mengenakan pakaian kulit dan mengeluarkan siang hari. Dia penyanyi yang luar biasa tapi banyak musiknya yang bahkan tidak bisa saya dengar.
    Asli: Christina Aguilera has her own style, so good on her. I don't think anyone's every told her to put on some leather chaps and get her noonie out. She's an amazing singer but a lot of her music I can't even hear.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    +2
...
Amy Winehouse - Christina Aguilera memiliki gayanya sendiri, sangat bagus dalam dirinya. Kurasa tidak ada orang yang menyuruhnya mengenakan pakaian kulit dan mengeluarkan siang hari. Dia penyanyi yang luar biasa tapi banyak musiknya yang bahkan tidak bisa saya dengar.
Christina Aguilera memiliki gayanya sendiri, sangat bagus dalam dirinya. Kurasa tidak ada orang yang menyuruhnya mengenakan pakaian kulit dan mengeluarkan siang hari. Dia penyanyi yang luar biasa tapi banyak musiknya yang bahkan tidak bisa saya dengar. dari : Amy Winehouse
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Christina Aguilera memiliki gayanya sendiri, sangat bagus dalam dirinya. Kurasa tidak ada orang yang menyuruhnya mengenakan pakaian kulit dan mengeluarkan siang hari. Dia penyanyi yang luar biasa tapi banyak musiknya yang bahkan tidak bisa saya dengar.
- Amy Winehouse JagoKata.com