• Amy Winehouse Setelah mendengarkan penulis lagu hebat seperti James Taylor dan Carole King, saya merasa tidak ada hal baru yang benar-benar mewakili saya dan perasaan saya. Jadi saya mulai menulis karya saya sendiri.
    Asli: Having listened to great songwriters like James Taylor and Carole King, I felt there was nothing new that was coming out that really represented me and the way I felt. So I started writing my own stuff.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    +1
...
Amy Winehouse - Setelah mendengarkan penulis lagu hebat seperti James Taylor dan Carole King, saya merasa tidak ada hal baru yang benar-benar mewakili saya dan perasaan saya. Jadi saya mulai menulis karya saya sendiri.
Setelah mendengarkan penulis lagu hebat seperti James Taylor dan Carole King, saya merasa tidak ada hal baru yang benar-benar mewakili saya dan perasaan saya. Jadi saya mulai menulis karya saya sendiri. dari : Amy Winehouse
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Setelah mendengarkan penulis lagu hebat seperti James Taylor dan Carole King, saya merasa tidak ada hal baru yang benar-benar mewakili saya dan perasaan saya. Jadi saya mulai menulis karya saya sendiri.
- Amy Winehouse JagoKata.com