• Amy Winehouse Pembenaran saya adalah bahwa kebanyakan orang seusia saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan untuk lima atau sepuluh tahun ke depan. Waktu yang mereka habiskan untuk memikirkan kehidupan mereka, saya habiskan untuk minum-minum.
    Asli: My justification is that most people my age spend a lot of time thinking about what they're going to do for the next five or ten years. The time they spend thinking about their life, I just spend drinking.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    +1
...
Amy Winehouse - Pembenaran saya adalah bahwa kebanyakan orang seusia saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan untuk lima atau sepuluh tahun ke depan. Waktu yang mereka habiskan untuk memikirkan kehidupan mereka, saya habiskan untuk minum-minum.
Pembenaran saya adalah bahwa kebanyakan orang seusia saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan untuk lima atau sepuluh tahun ke depan. Waktu yang mereka habiskan untuk memikirkan kehidupan mereka, saya habiskan untuk minum-minum. dari : Amy Winehouse
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pembenaran saya adalah bahwa kebanyakan orang seusia saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan untuk lima atau sepuluh tahun ke depan. Waktu yang mereka habiskan untuk memikirkan kehidupan mereka, saya habiskan untuk minum-minum.
- Amy Winehouse JagoKata.com