• Amy Winehouse Saya tidak berpikir kemampuan Anda untuk bertarung ada hubungannya dengan seberapa besar tubuh Anda. Ini berkaitan dengan seberapa besar amarah yang ada dalam diri Anda.
    Asli: I don't think your ability to fight has anything to do with how big you are. It's to do with how much anger is in you.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
     0
...
Amy Winehouse - Saya tidak berpikir kemampuan Anda untuk bertarung ada hubungannya dengan seberapa besar tubuh Anda. Ini berkaitan dengan seberapa besar amarah yang ada dalam diri Anda.
Saya tidak berpikir kemampuan Anda untuk bertarung ada hubungannya dengan seberapa besar tubuh Anda. Ini berkaitan dengan seberapa besar amarah yang ada dalam diri Anda. dari : Amy Winehouse
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya tidak berpikir kemampuan Anda untuk bertarung ada hubungannya dengan seberapa besar tubuh Anda. Ini berkaitan dengan seberapa besar amarah yang ada dalam diri Anda.
- Amy Winehouse JagoKata.com