• Amy Tan Entah darimana inspirasi itu berasal. Mungkin itu muncul dari keputusasaan. Mungkin itu berasal dari cacing alam semesta, kebaikan dari sang renungan.
    Asli: Who knows where inspiration comes from. Perhaps it arises from desperation. Perhaps it comes from the flukes of the universe, the kindness of the muses.
    Amy Tan
    Penulis dari Amerika Serikat / Cina 1952-
    Amy Tan
    - +
    +4
...
Amy Tan - Entah darimana inspirasi itu berasal. Mungkin itu muncul dari keputusasaan. Mungkin itu berasal dari cacing alam semesta, kebaikan dari sang renungan.
Entah darimana inspirasi itu berasal. Mungkin itu muncul dari keputusasaan. Mungkin itu berasal dari cacing alam semesta, kebaikan dari sang renungan. dari : Amy Tan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Entah darimana inspirasi itu berasal. Mungkin itu muncul dari keputusasaan. Mungkin itu berasal dari cacing alam semesta, kebaikan dari sang renungan.
- Amy Tan JagoKata.com