• Amos Bronson Alcott Kota dengan segala kelebihannya memiliki sesuatu yang bermusuhan dengan pembelajaran liberal, rayuannya begitu halus dan menyuarakan indera secara terbuka di semua sisi.
    Asli: Cities with all their advantages have something hostile to liberal learning, the seductions are so subtle and accost the senses so openly on all sides.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
     0
...
Amos Bronson Alcott - Kota dengan segala kelebihannya memiliki sesuatu yang bermusuhan dengan pembelajaran liberal, rayuannya begitu halus dan menyuarakan indera secara terbuka di semua sisi.
Kota dengan segala kelebihannya memiliki sesuatu yang bermusuhan dengan pembelajaran liberal, rayuannya begitu halus dan menyuarakan indera secara terbuka di semua sisi. dari : Amos Bronson Alcott
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kota dengan segala kelebihannya memiliki sesuatu yang bermusuhan dengan pembelajaran liberal, rayuannya begitu halus dan menyuarakan indera secara terbuka di semua sisi.
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com