• Amos Bronson Alcott Sastra yang lebih halus, memang, dicirikan oleh suffusion tertentu dari rasa feminin, semakin halus, semakin ideal, pemikiran dipenuhi sentimen; bahkan sains suka melompat dari kakinya, filsafat memengaruhi awan untuk menginspirasi dan membangun.
    Asli: The finer literature, indeed, is characterized by a certain suffusion of the feminine flavor, the finer, the more ideal, thought plumed with sentiment; even science loves to spring from its feet, philosophy affect the clouds to inspire and edify.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    +4
...
Amos Bronson Alcott - Sastra yang lebih halus, memang, dicirikan oleh suffusion tertentu dari rasa feminin, semakin halus, semakin ideal, pemikiran dipenuhi sentimen; bahkan sains suka melompat dari kakinya, filsafat memengaruhi awan untuk menginspirasi dan membangun.
Sastra yang lebih halus, memang, dicirikan oleh suffusion tertentu dari rasa feminin, semakin halus, semakin ideal, pemikiran dipenuhi sentimen; bahkan sains suka melompat dari kakinya, filsafat memengaruhi awan untuk menginspirasi dan membangun. dari : Amos Bronson Alcott
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sastra yang lebih halus, memang, dicirikan oleh suffusion tertentu dari rasa feminin, semakin halus, semakin ideal, pemikiran dipenuhi sentimen; bahkan sains suka melompat dari kakinya, filsafat memengaruhi awan untuk menginspirasi dan membangun.
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com