• Amos Bronson Alcott Juga tidak ada hari yang dijalani jika fajar ditinggalkan, dengan prospek terbuka. Siapa yang berbicara dengan apik tentang alam atau umat manusia, seperti dia yang datang dari matahari terbit dan air mancur?
    Asli: Nor is a day lived if the dawn is left out of it, with the prospects it opens. Who speaks charmingly of nature or of mankind, like him who comes bibulous of sunrise and the fountains of waters?
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
     0
Loading...
Amos Bronson Alcott - Juga tidak ada hari yang dijalani jika fajar ditinggalkan, dengan prospek terbuka. Siapa yang berbicara dengan apik tentang alam atau umat manusia, seperti dia yang datang dari matahari terbit dan air mancur?
Juga tidak ada hari yang dijalani jika fajar ditinggalkan, dengan prospek terbuka. Siapa yang berbicara dengan apik tentang alam atau umat manusia, seperti dia yang datang dari matahari terbit dan air mancur? oleh: Amos Bronson Alcott
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Juga tidak ada hari yang dijalani jika fajar ditinggalkan, dengan prospek terbuka. Siapa yang berbicara dengan apik tentang alam atau umat manusia, seperti dia yang datang dari matahari terbit dan air mancur?
- Amos Bronson Alcott
JagoKata.com