• Amos Bronson Alcott Anak-anak diterangi buku-buku teks, daftar doktrin, badan-badan keilahian yang hidup, selalu terbuka dan mengundang para penatua mereka untuk membaca dengan teliti karakter-karakter yang tertulis di dedaunan yang indah.
    Asli: Children are illuminated text-books, breviaries of doctrine, living bodies of divinity, open always and inviting their elders to peruse the characters inscribed on the lovely leaves.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    +2
Loading...
Amos Bronson Alcott - Anak-anak diterangi buku-buku teks, daftar doktrin, badan-badan keilahian yang hidup, selalu terbuka dan mengundang para penatua mereka untuk membaca dengan teliti karakter-karakter yang tertulis di dedaunan yang indah.
Anak-anak diterangi buku-buku teks, daftar doktrin, badan-badan keilahian yang hidup, selalu terbuka dan mengundang para penatua mereka untuk membaca dengan teliti karakter-karakter yang tertulis di dedaunan yang indah. oleh: Amos Bronson Alcott
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anak-anak diterangi buku-buku teks, daftar doktrin, badan-badan keilahian yang hidup, selalu terbuka dan mengundang para penatua mereka untuk membaca dengan teliti karakter-karakter yang tertulis di dedaunan yang indah.
- Amos Bronson Alcott
JagoKata.com