• Amos Bronson Alcott Ketika pendidikan menjadi inklusif, introspektif, kosmik, mempromosikan seluruh populasi pada kekuasaan dan hak istimewa, pendidikan ini menobatkan kekuasaan pribadi yang luas, tidak kelihatan, atas pikiran umum.
    Asli: As education becomes inclusive, introspective, cosmic, promoting whole populations to power and privilege, it enthrones a vast, invisible, personal rule over the common mind.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    +1
Loading...
Amos Bronson Alcott - Ketika pendidikan menjadi inklusif, introspektif, kosmik, mempromosikan seluruh populasi pada kekuasaan dan hak istimewa, pendidikan ini menobatkan kekuasaan pribadi yang luas, tidak kelihatan, atas pikiran umum.
Ketika pendidikan menjadi inklusif, introspektif, kosmik, mempromosikan seluruh populasi pada kekuasaan dan hak istimewa, pendidikan ini menobatkan kekuasaan pribadi yang luas, tidak kelihatan, atas pikiran umum. oleh: Amos Bronson Alcott
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika pendidikan menjadi inklusif, introspektif, kosmik, mempromosikan seluruh populasi pada kekuasaan dan hak istimewa, pendidikan ini menobatkan kekuasaan pribadi yang luas, tidak kelihatan, atas pikiran umum.
- Amos Bronson Alcott
JagoKata.com