• Amos Bronson Alcott Apa pun yang menggerakkan arus yang stagnan, membuat aliran ini ke arah yang sehat, mendorong semangat dan pemikiran produktif. Semakin sedikit rutinitas, semakin banyak kehidupan.
    Asli: Whatsoever stirs the stagnant currents, setting these flowing in wholesome directions, promotes brisk spirits and productive thinking. The less of routine, the more of life.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
     0
...
Amos Bronson Alcott - Apa pun yang menggerakkan arus yang stagnan, membuat aliran ini ke arah yang sehat, mendorong semangat dan pemikiran produktif. Semakin sedikit rutinitas, semakin banyak kehidupan.
Apa pun yang menggerakkan arus yang stagnan, membuat aliran ini ke arah yang sehat, mendorong semangat dan pemikiran produktif. Semakin sedikit rutinitas, semakin banyak kehidupan. dari : Amos Bronson Alcott
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Apa pun yang menggerakkan arus yang stagnan, membuat aliran ini ke arah yang sehat, mendorong semangat dan pemikiran produktif. Semakin sedikit rutinitas, semakin banyak kehidupan.
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com