• Amos Bronson Alcott Sejarah buku-buku menunjukkan asal usul yang paling rendah hati dari beberapa buku yang paling berharga, ditempa karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak dikenal oleh orang-orang yang namanya kemudian menjadi termasyhur. Volume jempol, yang sekarang sangat berharga bagi ribuan orang, disusun dari pengalaman pribadi dan berhutang budi pada sentuhan-sentuhan inspirasi yang penulisnya lebih sedikit pengarangnya daripada amanuensis, dirinya sendiri kata hidup yang disuarakan sepanjang masa.
    Asli: The history of books shows the humblest origin of some of the most valued, wrought as these were out of obscure materials by persons whose names thereafter became illustrious. The thumbed volumes, now so precious to thousands, were compiled from personal experiences and owe their interest to touches of inspiration of which the writer was less author than amanuensis, himself the voiced word of life for all times.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
     0
Loading...
Amos Bronson Alcott - Sejarah buku-buku menunjukkan asal usul yang paling rendah hati dari beberapa buku yang paling berharga, ditempa karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak dikenal oleh orang-orang yang namanya kemudian menjadi termasyhur. Volume jempol, yang sekarang sangat berharga bagi ribuan orang, disusun dari pengalaman pribadi dan berhutang budi pada sentuhan-sentuhan inspirasi yang penulisnya lebih sedikit pengarangnya daripada amanuensis, dirinya sendiri kata hidup yang disuarakan sepanjang masa.
Sejarah buku-buku menunjukkan asal usul yang paling rendah hati dari beberapa buku yang paling berharga, ditempa karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak dikenal oleh orang-orang yang namanya kemudian menjadi termasyhur. Volume jempol, yang sekarang sangat berharga bagi ribuan orang, disusun dari pengalaman pribadi dan berhutang budi pada sentuhan-sentuhan inspirasi yang penulisnya lebih sedikit pengarangnya daripada amanuensis, dirinya sendiri kata hidup yang disuarakan sepanjang masa. oleh: Amos Bronson Alcott
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sejarah buku-buku menunjukkan asal usul yang paling rendah hati dari beberapa buku yang paling berharga, ditempa karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak dikenal oleh orang-orang yang namanya kemudian menjadi termasyhur. Volume jempol, yang sekarang sangat berharga bagi ribuan orang, disusun dari pengalaman pribadi dan berhutang budi pada sentuhan-sentuhan inspirasi yang penulisnya lebih sedikit pengarangnya daripada amanuensis, dirinya sendiri kata hidup yang disuarakan sepanjang masa.
- Amos Bronson Alcott
JagoKata.com