• Amos Bronson Alcott Pikiran berarti kehidupan, karena itu bagi mereka yang tak berpikir maka tak bisa disebut hidup yang tinggi dan nyata. Berfikir membuat seseorang.
    Asli: Thought means life, since those who do not think so do not live in any high or real sense. Thinking makes the man.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    +8
...
Amos Bronson Alcott - Pikiran berarti kehidupan, karena itu bagi mereka yang tak berpikir maka tak bisa disebut hidup yang tinggi dan nyata. Berfikir membuat seseorang.
Pikiran berarti kehidupan, karena itu bagi mereka yang tak berpikir maka tak bisa disebut hidup yang tinggi dan nyata. Berfikir membuat seseorang. dari : Amos Bronson Alcott
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pikiran berarti kehidupan, karena itu bagi mereka yang tak berpikir maka tak bisa disebut hidup yang tinggi dan nyata. Berfikir membuat seseorang.
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com