• Amelia Earhart Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanya keuletan. Ketakutan adalah harimau kertas. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengontrol hidup Anda; dan prosedurnya, prosesnya adalah pahala tersendiri.
    Asli: The most difficult thing is the decision to act, the rest is merely tenacity. The fears are paper tigers. You can do anything you decide to do. You can act to change and control your life; and the procedure , the process is its own reward.
    Amelia Earhart
    Penerbang dan pionir penerbangan dari Amerika Serikat 1897-1937
    Amelia Earhart
    - +
     0
Amelia Earhart - Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanya keuletan. Ketakutan adalah harimau kertas. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengontrol hidup Anda; dan prosedurnya, prosesnya adalah pahala tersendiri.
Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanya keuletan. Ketakutan adalah harimau kertas. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengontrol hidup Anda; dan prosedurnya, prosesnya adalah pahala tersendiri. dari : Amelia Earhart
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanya keuletan. Ketakutan adalah harimau kertas. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengontrol hidup Anda; dan prosedurnya, prosesnya adalah pahala tersendiri.
- Amelia Earhart JagoKata.com