• Amelia Earhart Jangan pernah mengganggu seseorang yang sedang melakukan apa yang Anda katakan tidak dapat dilakukan. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengendalikan hidup Anda; prosesnya adalah hadiahnya sendiri. Wanita, seperti pria, harus mencoba melakukan hal yang mustahil. Dan jika mereka gagal, kegagalan mereka harus menjadi tantangan bagi orang lain.
    Asli: Never interrupt someone doing what you said couldn't be done. You can do anything you decide to do. You can act to change and control your life; the process is its own reward. Women, like men, should try to do the impossible. And if they fail, their failure should be a challenge to others.
    Amelia Earhart
    Penerbang dan pionir penerbangan dari Amerika Serikat 1897-1937
    Amelia Earhart
    - +
    +2
...
Amelia Earhart - Jangan pernah mengganggu seseorang yang sedang melakukan apa yang Anda katakan tidak dapat dilakukan. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan.
Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengendalikan hidup Anda; prosesnya adalah hadiahnya sendiri.
Wanita, seperti pria, harus mencoba melakukan hal yang mustahil.
Dan jika mereka gagal, kegagalan mereka harus menjadi tantangan bagi orang lain.
Jangan pernah mengganggu seseorang yang sedang melakukan apa yang Anda katakan tidak dapat dilakukan. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengendalikan hidup Anda; prosesnya adalah hadiahnya sendiri. Wanita, seperti pria, harus mencoba melakukan hal yang mustahil. Dan jika mereka gagal, kegagalan mereka harus menjadi tantangan bagi orang lain. dari : Amelia Earhart
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jangan pernah mengganggu seseorang yang sedang melakukan apa yang Anda katakan tidak dapat dilakukan. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan. Anda dapat bertindak untuk mengubah dan mengendalikan hidup Anda; prosesnya adalah hadiahnya sendiri. Wanita, seperti pria, harus mencoba melakukan hal yang mustahil. Dan jika mereka gagal, kegagalan mereka harus menjadi tantangan bagi orang lain.
- Amelia Earhart JagoKata.com