• Amelia Earhart Keberanian adalah harga yang ditentukan oleh Kehidupan untuk memberikan kedamaian, Jiwa yang tidak mengetahuinya, tidak mengenal kebebasan, Dari hal-hal kecil; Tidak tahu kesepian yang sangat ketakutan. Ketinggian gunung di mana sukacita pahit bisa mendengar Suara sayap.
    Asli: Courage is the price that Life exacts for granting peace, The soul that knows it not, knows no release, From little things; Knows not the livid loneliness of fear Nor mountain heights where bitter joy can hear The sound of wings.
    Amelia Earhart
    Penerbang dan pionir penerbangan dari Amerika Serikat 1897-1937
    Amelia Earhart
    - +
    +3
...
Amelia Earhart - Keberanian adalah harga yang ditentukan oleh Kehidupan untuk memberikan kedamaian, Jiwa yang tidak mengetahuinya, tidak mengenal kebebasan, Dari hal-hal kecil; Tidak tahu kesepian yang sangat ketakutan. Ketinggian gunung di mana sukacita pahit bisa mendengar Suara sayap.
Keberanian adalah harga yang ditentukan oleh Kehidupan untuk memberikan kedamaian, Jiwa yang tidak mengetahuinya, tidak mengenal kebebasan, Dari hal-hal kecil; Tidak tahu kesepian yang sangat ketakutan. Ketinggian gunung di mana sukacita pahit bisa mendengar Suara sayap. dari : Amelia Earhart
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Keberanian adalah harga yang ditentukan oleh Kehidupan untuk memberikan kedamaian, Jiwa yang tidak mengetahuinya, tidak mengenal kebebasan, Dari hal-hal kecil; Tidak tahu kesepian yang sangat ketakutan. Ketinggian gunung di mana sukacita pahit bisa mendengar Suara sayap.
- Amelia Earhart JagoKata.com