• Amelia Earhart Dalam hidup saya, saya menyadari bahwa ketika segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik, inilah saat yang tepat untuk mengantisipasi masalah. Dan, sebaliknya, saya belajar dari pengalaman yang menyenangkan bahwa pada krisis yang paling menyedihkan, ketika semua tampak masam di luar kata-kata, beberapa "istirahat" yang menyenangkan cenderung mengintai di tikungan.
    Asli: In my life I had come to realize that when things were going very well indeed it was just the time to anticipate trouble. And, conversely, I learned from pleasant experience that at the most despairing crisis, when all looked sour beyond words, some delightful "break" was apt to lurk just around the corner.
    Amelia Earhart
    Penerbang dan pionir penerbangan dari Amerika Serikat 1897-1937
    Amelia Earhart
    - +
    -1
...
Amelia Earhart - Dalam hidup saya, saya menyadari bahwa ketika segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik, inilah saat yang tepat untuk mengantisipasi masalah. Dan, sebaliknya, saya belajar dari pengalaman yang menyenangkan bahwa pada krisis yang paling menyedihkan, ketika semua tampak masam di luar kata-kata, beberapa "istirahat" yang menyenangkan cenderung mengintai di tikungan.
Dalam hidup saya, saya menyadari bahwa ketika segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik, inilah saat yang tepat untuk mengantisipasi masalah. Dan, sebaliknya, saya belajar dari pengalaman yang menyenangkan bahwa pada krisis yang paling menyedihkan, ketika semua tampak masam di luar kata-kata, beberapa "istirahat" yang menyenangkan cenderung mengintai di tikungan. dari : Amelia Earhart
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dalam hidup saya, saya menyadari bahwa ketika segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik, inilah saat yang tepat untuk mengantisipasi masalah. Dan, sebaliknya, saya belajar dari pengalaman yang menyenangkan bahwa pada krisis yang paling menyedihkan, ketika semua tampak masam di luar kata-kata, beberapa "istirahat" yang menyenangkan cenderung mengintai di tikungan.
- Amelia Earhart JagoKata.com