• Amelia Earhart Semakin banyak seseorang melakukan dan melihat dan merasakan, semakin banyak yang dapat dilakukan, dan semakin tulus mungkin penghargaan seseorang terhadap hal-hal mendasar seperti rumah, dan cinta, dan memahami persahabatan.
    Asli: The more one does and sees and feels, the more one is able to do, and the more genuine may be one's appreciation of fundamental things like home, and love, and understanding companionship.
    Amelia Earhart
    Penerbang dan pionir penerbangan dari Amerika Serikat 1897-1937
    Amelia Earhart
    - +
     0
...
Amelia Earhart - Semakin banyak seseorang melakukan dan melihat dan merasakan, semakin banyak yang dapat dilakukan, dan semakin tulus mungkin penghargaan seseorang terhadap hal-hal mendasar seperti rumah, dan cinta, dan memahami persahabatan.
Semakin banyak seseorang melakukan dan melihat dan merasakan, semakin banyak yang dapat dilakukan, dan semakin tulus mungkin penghargaan seseorang terhadap hal-hal mendasar seperti rumah, dan cinta, dan memahami persahabatan. dari : Amelia Earhart
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Semakin banyak seseorang melakukan dan melihat dan merasakan, semakin banyak yang dapat dilakukan, dan semakin tulus mungkin penghargaan seseorang terhadap hal-hal mendasar seperti rumah, dan cinta, dan memahami persahabatan.
- Amelia Earhart JagoKata.com