• Amelia Earhart Beberapa dari kita memiliki landasan pacu yang hebat yang sudah dibangun untuk kita. Jika Anda memilikinya, lepas landas. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, sadarilah tanggung jawab Anda untuk mengambil sekop dan membangunnya untuk diri sendiri dan bagi mereka yang akan mengikuti Anda.
    Asli: Some of us have great runways already built for us. If you have one, take off. But if you don't have one, realize it is your responsibility to grab a shovel and build one for yourself and for those who will follow after you.
    Amelia Earhart
    Pelopor penerbangan dan penulis dari Amerika Serikat 1897-1937
    Amelia Earhart
    - +
    +1
Amelia Earhart - Beberapa dari kita memiliki landasan pacu yang hebat yang sudah dibangun untuk kita. Jika Anda memilikinya, lepas landas. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, sadarilah tanggung jawab Anda untuk mengambil sekop dan membangunnya untuk diri sendiri dan bagi mereka yang akan mengikuti Anda.
Beberapa dari kita memiliki landasan pacu yang hebat yang sudah dibangun untuk kita. Jika Anda memilikinya, lepas landas. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, sadarilah tanggung jawab Anda untuk mengambil sekop dan membangunnya untuk diri sendiri dan bagi mereka yang akan mengikuti Anda. oleh: Amelia Earhart
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Beberapa dari kita memiliki landasan pacu yang hebat yang sudah dibangun untuk kita. Jika Anda memilikinya, lepas landas. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, sadarilah tanggung jawab Anda untuk mengambil sekop dan membangunnya untuk diri sendiri dan bagi mereka yang akan mengikuti Anda.
- Amelia Earhart
JagoKata.com