• Ambrose Bierce Penerjemah: Orang yang memungkinkan dua orang dari bahasa yang berbeda untuk memahami satu sama lain dengan mengulangi satu sama lain apa yang akan menguntungkan penafsir untuk dikatakan orang lain.
    Asli: Interpreter: One who enables two persons of different languages to understand each other by repeating to each what it would have been to the interpreter's advantage for the other to have said.
    Ambrose Bierce
    Penulis dari Amerika Serikat 1842-1914
    Ambrose Bierce
    - +
     0
Loading...
Ambrose Bierce - Penerjemah: Orang yang memungkinkan dua orang dari bahasa yang berbeda untuk memahami satu sama lain dengan mengulangi satu sama lain apa yang akan menguntungkan penafsir untuk dikatakan orang lain.
Penerjemah: Orang yang memungkinkan dua orang dari bahasa yang berbeda untuk memahami satu sama lain dengan mengulangi satu sama lain apa yang akan menguntungkan penafsir untuk dikatakan orang lain. oleh: Ambrose Bierce
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Penerjemah: Orang yang memungkinkan dua orang dari bahasa yang berbeda untuk memahami satu sama lain dengan mengulangi satu sama lain apa yang akan menguntungkan penafsir untuk dikatakan orang lain.
- Ambrose Bierce
JagoKata.com