• Amanda Inez Kau harus percaya bahwa kau adalah seseorang yang spesial, karena kita semua memang dilahirkan spesial. Kekurangan yang kita miliki tidak akan menghalangi kita meraih apa yang kita inginkan, kecuali kau sendiri yang membiarkannya menghalangimu. Apa kau percaya? Apa kau percaya kau hebat?
    Sumber: Beauty Sleep 175
    Amanda Inez
    Penulis dari Indonesia 1993-
    Amanda Inez
    - +
    +5
Loading...
Amanda Inez - Kau harus percaya bahwa kau adalah seseorang yang spesial, karena kita semua memang dilahirkan spesial. Kekurangan yang kita miliki tidak akan menghalangi kita meraih apa yang kita inginkan, kecuali kau sendiri yang membiarkannya menghalangimu. Apa kau percaya? Apa kau percaya kau hebat?
Kau harus percaya bahwa kau adalah seseorang yang spesial, karena kita semua memang dilahirkan spesial. Kekurangan yang kita miliki tidak akan menghalangi kita meraih apa yang kita inginkan, kecuali kau sendiri yang membiarkannya menghalangimu. Apa kau percaya? Apa kau percaya kau hebat? oleh: Amanda Inez
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kau harus percaya bahwa kau adalah seseorang yang spesial, karena kita semua memang dilahirkan spesial. Kekurangan yang kita miliki tidak akan menghalangi kita meraih apa yang kita inginkan, kecuali kau sendiri yang membiarkannya menghalangimu. Apa kau percaya? Apa kau percaya kau hebat?
- Amanda Inez
JagoKata.com