• Alvin Toffler Buta huruf masa depan bukanlah mereka yang tidak bisa membaca atau menulis. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa belajar, melupakan, belajar kembali.
    Asli: The illiterate of the future are not those that cannot read or write. They are those that can not learn, unlearn, relearn.
    Alvin Toffler
    Penulis dan futurolog dari Amerika Serikat 1928-
    Alvin Toffler
    - +
     0
Alvin Toffler - Buta huruf masa depan bukanlah mereka yang tidak bisa membaca atau menulis. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa belajar, melupakan, belajar kembali.
Buta huruf masa depan bukanlah mereka yang tidak bisa membaca atau menulis. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa belajar, melupakan, belajar kembali. dari : Alvin Toffler
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Buta huruf masa depan bukanlah mereka yang tidak bisa membaca atau menulis. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa belajar, melupakan, belajar kembali.
- Alvin Toffler JagoKata.com