• Alvin Toffler Manusia memiliki kapasitas biologis yang terbatas untuk berubah. Ketika kapasitas ini kewalahan, kapasitas tersebut akan mengalami guncangan di masa depan.
    Asli: Man has a limited biological capacity for change. When this capacity is overwhelmed, the capacity is in future shock.
    Alvin Toffler
    Penulis dan futurolog dari Amerika Serikat 1928-
    Alvin Toffler
    - +
     0
...
Alvin Toffler - Manusia memiliki kapasitas biologis yang terbatas untuk berubah. Ketika kapasitas ini kewalahan, kapasitas tersebut akan mengalami guncangan di masa depan.
Manusia memiliki kapasitas biologis yang terbatas untuk berubah. Ketika kapasitas ini kewalahan, kapasitas tersebut akan mengalami guncangan di masa depan. dari : Alvin Toffler
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Manusia memiliki kapasitas biologis yang terbatas untuk berubah. Ketika kapasitas ini kewalahan, kapasitas tersebut akan mengalami guncangan di masa depan.
- Alvin Toffler JagoKata.com