• Alvi Syahrin Ia adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, banyak tertawa, keluar dari zona nyamannya. Dan, kau selalu tahu, kan, cinta pertama adalah saat kita berharap terlalu banyak, menanti terlalu lama, cemas terlalu sering, menginginkan happy ending yang terkadang tidak mungkin?
    Sumber: Little Snow in Z├╝rich 223
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    Alvi Syahrin
    - +
    +1
Loading...
Alvi Syahrin - Ia adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, banyak tertawa, keluar dari zona nyamannya. Dan, kau selalu tahu, kan, cinta pertama adalah saat kita berharap terlalu banyak, menanti terlalu lama, cemas terlalu sering, menginginkan happy ending yang terkadang tidak mungkin?
Ia adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, banyak tertawa, keluar dari zona nyamannya. Dan, kau selalu tahu, kan, cinta pertama adalah saat kita berharap terlalu banyak, menanti terlalu lama, cemas terlalu sering, menginginkan happy ending yang terkadang tidak mungkin? oleh: Alvi Syahrin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ia adalah laki-laki pertama yang membuatnya nyaman, banyak tertawa, keluar dari zona nyamannya. Dan, kau selalu tahu, kan, cinta pertama adalah saat kita berharap terlalu banyak, menanti terlalu lama, cemas terlalu sering, menginginkan happy ending yang terkadang tidak mungkin?
- Alvi Syahrin
JagoKata.com