• Alvar Aalto Tidak ada yang berbahaya dalam arsitektur seperti berurusan dengan masalah yang terpisah. Jika kita membagi hidup menjadi masalah yang terpisah, kita membagi kemungkinan untuk membuat seni bangunan yang baik.
    Asli: Nothing is as dangerous in architecture as dealing with separated problems. If we split life into separated problems we split the possibilities to make good building art.
    Alvar Aalto
    - +
     0
Loading...
Alvar Aalto - Tidak ada yang berbahaya dalam arsitektur seperti berurusan dengan masalah yang terpisah. Jika kita membagi hidup menjadi masalah yang terpisah, kita membagi kemungkinan untuk membuat seni bangunan yang baik.
Tidak ada yang berbahaya dalam arsitektur seperti berurusan dengan masalah yang terpisah. Jika kita membagi hidup menjadi masalah yang terpisah, kita membagi kemungkinan untuk membuat seni bangunan yang baik. oleh: Alvar Aalto
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada yang berbahaya dalam arsitektur seperti berurusan dengan masalah yang terpisah. Jika kita membagi hidup menjadi masalah yang terpisah, kita membagi kemungkinan untuk membuat seni bangunan yang baik.
- Alvar Aalto
JagoKata.com