• Alma Guillermoprieto Nah, salah satu hal yang saya temukan saat melihat ke belakang dan menulis tentang apa yang saya lihat dalam ingatan saya adalah bahwa saya adalah orang yang sangat jeli jauh sebelum saya menjadi seorang reporter.
    Asli: Well, one of the things I discovered in the course of looking back and writing about what I saw in my memory is that I was a closely observant person long before I became a reporter.
    Alma Guillermoprieto
    - +
     0
...
Alma Guillermoprieto - Nah, salah satu hal yang saya temukan saat melihat ke belakang dan menulis tentang apa yang saya lihat dalam ingatan saya adalah bahwa saya adalah orang yang sangat jeli jauh sebelum saya menjadi seorang reporter.
Nah, salah satu hal yang saya temukan saat melihat ke belakang dan menulis tentang apa yang saya lihat dalam ingatan saya adalah bahwa saya adalah orang yang sangat jeli jauh sebelum saya menjadi seorang reporter. dari : Alma Guillermoprieto
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Nah, salah satu hal yang saya temukan saat melihat ke belakang dan menulis tentang apa yang saya lihat dalam ingatan saya adalah bahwa saya adalah orang yang sangat jeli jauh sebelum saya menjadi seorang reporter.
- Alma Guillermoprieto JagoKata.com