• Alma Guillermoprieto Kiri didanai terutama oleh pengedar narkoba yang memberikan uang pajak ini dan itulah mengapa gerilyawan di Kolombia, tidak seperti gerilyawan di mana pun di Amerika Latin, dapat bertahan selama 40 tahun karena mereka memiliki sumber pendapatan yang kuat dan kokoh. .
    Asli: The left is being funded primarily by the drug traffickers who provide this tax money and that's why the guerrillas in Colombia, unlike the guerrillas anywhere else in Latin America, have been able to survive for 40 years because they have a hard, solid source of income.
    Alma Guillermoprieto
    - +
    -2
Loading...
Alma Guillermoprieto - Kiri didanai terutama oleh pengedar narkoba yang memberikan uang pajak ini dan itulah mengapa gerilyawan di Kolombia, tidak seperti gerilyawan di mana pun di Amerika Latin, dapat bertahan selama 40 tahun karena mereka memiliki sumber pendapatan yang kuat dan kokoh. .
Kiri didanai terutama oleh pengedar narkoba yang memberikan uang pajak ini dan itulah mengapa gerilyawan di Kolombia, tidak seperti gerilyawan di mana pun di Amerika Latin, dapat bertahan selama 40 tahun karena mereka memiliki sumber pendapatan yang kuat dan kokoh. . oleh: Alma Guillermoprieto
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kiri didanai terutama oleh pengedar narkoba yang memberikan uang pajak ini dan itulah mengapa gerilyawan di Kolombia, tidak seperti gerilyawan di mana pun di Amerika Latin, dapat bertahan selama 40 tahun karena mereka memiliki sumber pendapatan yang kuat dan kokoh. .
- Alma Guillermoprieto
JagoKata.com