• Allen Klein Tragedi 11 September begitu mendadak, begitu dahsyat, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang maupun konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia langsung mengalami guncangan yang berkepanjangan.
    Asli: The tragedy of September 11th was so sudden, so enormous, and so horrendous, both in terms of lives lost and global consequences, that this country and the world went into immediate and prolonged shock.
    Allen Klein
    - +
    +1
Loading...
Allen Klein - Tragedi 11 September begitu mendadak, begitu dahsyat, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang maupun konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia langsung mengalami guncangan yang berkepanjangan.
Tragedi 11 September begitu mendadak, begitu dahsyat, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang maupun konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia langsung mengalami guncangan yang berkepanjangan. oleh: Allen Klein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tragedi 11 September begitu mendadak, begitu dahsyat, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang maupun konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia langsung mengalami guncangan yang berkepanjangan.
- Allen Klein
JagoKata.com