• Allen Klein Zen mengajarkan bahwa begitu kita dapat membuka diri terhadap kematian kita yang tak terhindarkan, kita dapat mulai mengubah situasi itu dan meringankannya.
    Asli: Zen teaches that once we can open up to the inevitability of our demise, we can begin to transform that situation and lighten up about it.
    Allen Klein
    - +
     0
...
Allen Klein - Zen mengajarkan bahwa begitu kita dapat membuka diri terhadap kematian kita yang tak terhindarkan, kita dapat mulai mengubah situasi itu dan meringankannya.
Zen mengajarkan bahwa begitu kita dapat membuka diri terhadap kematian kita yang tak terhindarkan, kita dapat mulai mengubah situasi itu dan meringankannya. dari : Allen Klein
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Zen mengajarkan bahwa begitu kita dapat membuka diri terhadap kematian kita yang tak terhindarkan, kita dapat mulai mengubah situasi itu dan meringankannya.
- Allen Klein JagoKata.com