• Allen Klein Tragedi 11 September begitu tiba-tiba, begitu besar, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang dan konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia mengalami goncangan yang langsung dan berkepanjangan.
    Asli: The tragedy of September 11th was so sudden, so enormous, and so horrendous, both in terms of lives lost and global consequences, that this country and the world went into immediate and prolonged shock.
    Allen Klein
    - +
    +1
...
Allen Klein - Tragedi 11 September begitu tiba-tiba, begitu besar, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang dan konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia mengalami goncangan yang langsung dan berkepanjangan.
Tragedi 11 September begitu tiba-tiba, begitu besar, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang dan konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia mengalami goncangan yang langsung dan berkepanjangan. dari : Allen Klein
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tragedi 11 September begitu tiba-tiba, begitu besar, dan begitu menghebohkan, baik dalam hal nyawa yang hilang dan konsekuensi global, sehingga negara ini dan dunia mengalami goncangan yang langsung dan berkepanjangan.
- Allen Klein JagoKata.com