• Allen Klein Hal tersulit yang dapat Anda lakukan adalah tersenyum ketika Anda sakit, kesakitan, atau tertekan. Tapi obat tanpa biaya ini adalah setengah-langkah pertama yang perlu jika Anda ingin memulai jalan menuju pemulihan.
    Asli: The hardest thing you can do is smile when you are ill, in pain, or depressed. But this no-cost remedy is a necessary first half-step if you are to start on the road to recovery.
    Allen Klein
    - +
     0
Loading...
Allen Klein - Hal tersulit yang dapat Anda lakukan adalah tersenyum ketika Anda sakit, kesakitan, atau tertekan. Tapi obat tanpa biaya ini adalah setengah-langkah pertama yang perlu jika Anda ingin memulai jalan menuju pemulihan.
Hal tersulit yang dapat Anda lakukan adalah tersenyum ketika Anda sakit, kesakitan, atau tertekan. Tapi obat tanpa biaya ini adalah setengah-langkah pertama yang perlu jika Anda ingin memulai jalan menuju pemulihan. oleh: Allen Klein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hal tersulit yang dapat Anda lakukan adalah tersenyum ketika Anda sakit, kesakitan, atau tertekan. Tapi obat tanpa biaya ini adalah setengah-langkah pertama yang perlu jika Anda ingin memulai jalan menuju pemulihan.
- Allen Klein
JagoKata.com