• Alice Roosevelt Longworth Ayah saya selalu ingin menjadi mayat di setiap pemakaman, pengantin wanita di setiap pernikahan dan bayi di setiap pembaptisan.
    Asli: My father always wanted to be the corpse at every funeral, the bride at every wedding and the baby at every christening.
    Alice Roosevelt Longworth
    Penulis dari Amerika Serikat 1884-1980
    Alice Roosevelt Longworth
    - +
    +9
...
Alice Roosevelt Longworth - Ayah saya selalu ingin menjadi mayat di setiap pemakaman, pengantin wanita di setiap pernikahan dan bayi di setiap pembaptisan.
Ayah saya selalu ingin menjadi mayat di setiap pemakaman, pengantin wanita di setiap pernikahan dan bayi di setiap pembaptisan. dari : Alice Roosevelt Longworth
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ayah saya selalu ingin menjadi mayat di setiap pemakaman, pengantin wanita di setiap pernikahan dan bayi di setiap pembaptisan.
- Alice Roosevelt Longworth JagoKata.com