• Alice Munro Seolah-olah kecenderungan yang tampaknya paling mengakar dalam pikiran kita, paling pribadi dan tunggal, telah muncul sebagai spora pada angin yang ada, mencari tempat yang cocok untuk mendarat, sambutan apa pun.
    Asli: It's as if tendencies that seem most deeply rooted in our minds, most private and singular, have come in as spores on the prevailing wind, looking for any likely place to land, any welcome.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    +4
...
Alice Munro - Seolah-olah kecenderungan yang tampaknya paling mengakar dalam pikiran kita, paling pribadi dan tunggal, telah muncul sebagai spora pada angin yang ada, mencari tempat yang cocok untuk mendarat, sambutan apa pun.
Seolah-olah kecenderungan yang tampaknya paling mengakar dalam pikiran kita, paling pribadi dan tunggal, telah muncul sebagai spora pada angin yang ada, mencari tempat yang cocok untuk mendarat, sambutan apa pun. dari : Alice Munro
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seolah-olah kecenderungan yang tampaknya paling mengakar dalam pikiran kita, paling pribadi dan tunggal, telah muncul sebagai spora pada angin yang ada, mencari tempat yang cocok untuk mendarat, sambutan apa pun.
- Alice Munro JagoKata.com